Thursday 14 April 2011

Kedatangan Dajjal

Suku maia telah memprediksikan pembalikan kutub magnet bumi yang terjadi pada tanggal 21 desember 2012 yang memiliki kemungkinan bumi akan berputar terbalik yang menyebabkan matahari terbit dari sebelah barat.

Jika puncak pembalikan kutub magnet bumi pada tanggal 21 desember 2012 yang menyebabkan matahari terbit sebelah barat, bumi terlebih dahulu memperlambat putarannya yang mengakibatkan sehari bisa seperti setahun sebelum berhenti sejenak (titik puncak) dan lalu berbalik arah putarannya.

pada tahap memperlambat putarannya disitulah sehari bisa kita rasakan lebih lama dari biasanya. Sebab hitungan sehari semalam = 24 jam = 1 x matahari terbit dan 1 x matahari terbenam. jika bumi memperlambat putarannya berarti lebih dari 24 jam untuk mencapai 1 x matahari terbit dan 1 x matahari terbenam dengan kata lain siang akan lebih lama begitu juga malam. Jadi semakin mendekati titik diam berarti semakin lama untuk mengalami 1 x matahari terbit dan 1 x matahari terbenam. setelah sampai pada titik puncak (diam) perlahan bumi akan berputar menuju arah yang berlawanan sehingga menyebabkan matahari terbit dari sebelah barat. seperti saat mendekati titik diam, saat menjauhi titik diam bumi pun berputar perlahan menuju titik normal (24 jam = 1 x matahari terbit dan 1 x matahari terbenam).

Jika analisa diatas benar, berarti mungkin ada kaitan dengan hadis seperti berikut:

Dalam Hadis riwayat Muslim ada disebutkan:Kami bertanya: “Wahai Rasulullah! Berapa lamakah ia (dajal) akan tinggal di muka bumi ini? Nabi saw, menjawab: Ia (dajal) akan tinggal selama empat puluh hari. Hari yang pertama seperti setahun dan hari berikutnya seperti sebulan dan hari ketiga seperti seminggu. Kemudian hari yg masih tinggal lagi (yaitu 37 hari) adalah sama seperti hari kamu yg biasa.Lalu kami bertanya lagi: Wahai Rasulullah saw! Di hari yg panjang seperti setahun itu, apakah cukup bagi kami hanya sembahyang sehari sahaja (yaitu 5 waktu sahaja). Nabi saw menjawab: Tidak cukup. Kamu mesti mengira hari itu dengan menentukan kadar yg bersesuaian bagi setiap sembahyang..”

Dalam hadits tersebut mengatakan “hari pertama seperti setahun, hari kedua seperti sebulan, hari ketiga seperti seminggu, dan sama seperti hari biasa lagi”.

dari hadits tersebut jelas kedatangan dajal setelah bumi mengalami titik diam menuju titik normal.

a. jika akhir kalender maya merupakan titik diam, berarti sebelumnya kita sudah bisa merasakan gejalanya. jika dajal muncul pada titik diam berarti bisa diperkirakan sbb:

a.1. Pada tanggal 14 november 2011 kita sudah bisa merasakan gejalanya. Jika percepatan menuju titik diam = percepatan menuju titik normal = 1 tahun + 1 bulan +1 minggu.

a.2. Bisa diperkirakan dajal terbunuh pada tanggal 5 maret 2014.

b. jika akhir kalender maya merupakan awal menuju titik diam, harus diperhitungkan percepatan bumi menuju titik diam. lalu dari titik diam menuju titik normal kembali. Cari saat setelah titik diam menuju titik normal yang sehari seperti setahun, disitulah dajal muncul.

- perlu diperhatikan, pada saat pembalikan kutub bumi, ada kemungkinan bumi akan mengalami gelombang elektro magnetik yang menyebabkan piranti elektronik tidak berfungsi. Serta diperkirakan di bumi akan mengalami banyak bencana.

- ini hanyalah analisa, benar atau tidaknya hanya waktu yang dapat menjawabnya. tujuannya adalah agar kita bersama bertaubat dan bertaqwa kepada-Nya.

0 komentar:

Post a Comment