Saturday 14 January 2012

INTRODUCE THE ARRIVAL (Dajjal)







“Dunia telah berubah, air, udara semuanya telah mengalami perubahan”.
Inilah kata-kata pembukaan yang disampaikan dalam sebuah video berseri yang begitu terkenal didunia maya, khususnya YOUTUBE “THE ARRIVAL” yang artinya KEDATANGAN.
Kedatangan apakah yang dimaksud ?. Yaitu kedatangan sang penyelamat PALSU  “DAJJAL AL-MASIH”. Inilah yang dimaksud dengan Almasih yaitu sang penyelamat yang sebenarnya gelar ini adalah gelar yang diperuntukkan kepada ISA AL-MASIH AS.
Rasulullah SAW pernah berkata “ Saya memberi peringatan kepadamu tentang dia(Dajjal). Dan setiap nabi telah memperingatkan kaum mereka sendiri tentang dia (Dajjal). Namun saya akan memberitahukan kamu sesuatu yang tidak pernah diberitahukan oleh nabi-nabi yang terdahulu. Kamu harus tahu dia (Dajjal) bermata satu dan Allah Tuhanmu tidaklah bermata satu. (HR.Bukhari)
Dari hadist diatas disimpulkan bahwa, Rasulullah SAW memperingatkan kita untuk cir-ciri dari Dajjal yaitu Ia bermata satu dan ciri-ciri Dajjal ini hanya Nabi Muhammad saja yang menyampaikannya dan tidak ada Nabi sebelumnya yang memperingatkan tentang ciri-ciri dari Dajjal tersebut.
Hampir semua budaya telah meramalkan tentang kedatangannya, walaupun setengah takut akan kedatangannya, namun ramai yang telah bersedia selama ribuan tahun mempersiapkan karpet merah untuk kedatangannya atau yang lebih tepat membuka KARPET HITAM PUTIH untuknya.
Namun apakah sebenarnya tanda-tanda kedatangannya ?

Bangunan BABYLON
 

 PIRAMID MESIR
 


PIRAMID MODERN


FIRAUN
 

BUDAYA SUKU MAYA 
 


dan sekarang ada sekelompok orang yang secara sengaja ataupun tidak sengaja telah mempersiapakan kedatangannya.

Film Nickelodion,
 

Walt Disney
 
Patung Liberty, 
 

 Anthi Christ,
 

Paulus sang Rahibnya Nasrani








Dan masih banyak lagi tokoh yang berperan dalam penyambutan DAJJAL di masa kini

“Dan Akhirnya Kita Akan Menghadapinya, Sebuah Pertempuran yang Sangat Dahsyat, Peperangan yang akan Memisahkan yang Hak dan yang Batil”


(SEBUAH INTI SARI DARI VIDEO SERIS THE ARRIVAL)
Insyaallah bersambung, Ikuti terus The ARRIVAL Part 1

0 komentar:

Post a Comment